Thursday, March 1, 2012

Keramat Full Movie

Balik kerja semalam tak sengaja tengok cerita Keramat ni..awal cerita mmg agak boring tapi bila dah ada konflik mula la meremang dan seram....betul atau tidak itu saya tak pasti..hehe anyway enjoy watching!!

 

Sinopsis (Indonesia)

Kisah berawal dari sekelompok kru film yang akan membuat film di Yogyakarta. Tim yang terdiri dari sutradara (Miea Kusuma), asisten sutradara (Sadha Triyudha), manager produksi (Dimas Projosujadi), serta dua pemain utama (Migi Parahita dan Diaz Ardiawan) serta tim yang bertugas mendokumentasikan kegiatan behind the scene (Poppy Sovia dan Brama Sutarasa) berangkat dari Yogyakarta menuju Bantul, Yogyakarta.

Sesampainya di Bantul, mereka langsung melakukan persiapan. Namun ternyata gaya hidup orang metropolitan yang dibawa dari Jakarta mengusik 'para penghuni' yang berada di lokasi syuting tersebut. Akhirnya satu per satu peristiwa aneh menghampiri para kru film ini, hingga pada puncaknya pemeran utama (Migi) dirasuki oleh roh halus.

Paranormal pun didatangkan untuk membantu mengusir roh halus ini. Namun sayangnya mereka gagal, karena 'para penghuni' yang ada di lokasi tersebut keburu 'marah' sehingga situasi pun menjadi lebih buruk. Malah pemeran utama yang telah kerasukan roh halus menghilang tanpa jejak.

0 comments:

Post a Comment